Bobby-Aulia Tawarkan BPJS Gratis dan Beasiswa untuk Masyarakat Kota Medan

  • Whatsapp
Bobby-Aulia Tawarkan BPJS Gratis dan Beasiswa untuk Masyarakat Kota Medan
Bobby-Aulia Tawarkan BPJS Gratis dan Beasiswa untuk Masyarakat Kota Medan (istimewa)

digtara.com – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rahman, menyerap aspirasi masyarakat di lingkungan 17, Kelurahan Binjai, Medan Denai. Bobby-Aulia Tawarkan BPJS Gratis

Pasangan dengan tag line ‘Medan Berkah’ ini menjanjikan BPJS gratis dan 1.000 beasiswa gratis bagi masyarakat berprestasi dan kurang mampu.

Juru Bicara Medan Berkah, Sugiat Santoso, SE, MSP, yang turun langsung, Selasa (13/10/2020), menjelaskan berbagai program Bobby-Aulia jika nantinya diamanahkan memimpin Kota Medan.

Muat Lebih

Menurut Sugiat, selain BPJS gratis bagi masyarakat menengah ke bawah dan 1.000 bea siswa pertahun untuk anak berprestasi, menyelesaikan persoalan banjir dan lingkungan yang kotor adalah program prioritas yang ditawarkan Bobby-Aulia ke masyarakat.

“Kami sudah keliling ke berbagai titik di Kota Medan, keluhan masyarakat umumnya hampir sama, yakni soal BPJS pelayanan kesehatan, pendidikan, banjir, birokrasi yang korup, narkoba dan infrastruktur jalan yang buruk,” kata Sugiat.

Baca: Zona Merah Covid-19 Mulai Turun di Daerah Penyelenggara Pilkada 2020

Menurut Sugiat, tidak mungkin promblem seperti itu bisa diselesaikan lagi oleh Paslon lainnya, mengingat sebelumnya sudah diberikan kesempatan untuk membenahi Kota Medan. Namun hasilnya gagal, dan keluhan masyarakat adalah hasil kepemimpinan beliau

“Yang sudah gagal tidak boleh terulang lagi, Pilkada Medan harus jadi momentum baru untuk menata kota Medan. Memilih Bobby-Aulia di Pilkada Medan inshaa Allah jadi solusi atas problem kita hari ini,” tutup Sugiat.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Bobby-Aulia Tawarkan BPJS Gratis dan Beasiswa untuk Masyarakat Kota Medan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar