Bobby-Aulia Siapkan 1.000 Beasiswa Prestasi Gratis Untuk Mahasiswa Miskin

  • Whatsapp
Bobby-Aulia Siapkan 1.000 Beasiswa Gratis Untuk Warga Miskin
Ilustrasi: Beasiswa (Internet)

digtara.com – Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman berjanji akan menyiapkan program 1000 beasiswa prestasi untuk warga Kota Medan.

Program itu akan digulirkan untuk membantu calon mahasiswa berprestasi yang terhambat masuk ke perguruan tinggi karena kendala keterbatasan biaya.

“Program pak Bobby-Aulia itu bagus dan saya sangat mendukung sekali. Dulu pernah keponakan saya ingin kuliah, tapi gagal karena mahalnya biaya. Padahal dia pintar,” ucap Pila, salah satu warga di kelurahan Sitirejo 3, Medan Amplas, Senin (27/10/2020).

Muat Lebih

BACA JUGA: Bobby Jamin Lulusan Pesantren Dapat Beasiswa Lanjutkan Studi ke Luar Negeri

Pila juga mengatakan, visi dan misi pasangan Bobby-Aulia sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh warga.

“Sejauh yang sudah saya lihat visi dan misi mereka ini bagus. Kalau bisa yang muda seperti ini menang, karena dua-duanya ini memiliki wawasan luas,” tambah Pila.

Mereka menaruh harapan besar kepada Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman untuk menang dalam Pilkada kota Medan 9 Desember 2020.

BACA JUGA: Bobby-Aulia Tawarkan BPJS Gratis dan Beasiswa untuk Masyarakat Kota Medan

Sementara itu, demi terwujudnya masyarakat kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif, Pasangan Bobby – Aulia bertekad menyediakan bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang ekonominya lemah. Program beasiswa ini menjadi pelengkap program kesehatan, agama dan infrastruktur yang menjadi skala prioritas Bobby-Aulia.

“Kita harus jamin pendidikan mereka, karena ini adalah investasi yang besar untuk kota Medan. Asal berprestasi dan mampu jangan khawatir untuk kuliah,” tegas Aulia Rahman dihadapan warga.

Majunya Bobby-Aulia dalam Pilkada 2020 salah satu fokus programnya yakni meningkatkan aksesibilitas pendidikan tinggi bagi Warga Kota Medan. Khususnya yang berasal dari kelompok masyarakat miskin.

BACA JUGA: Beasiswa Pendidikan LPDP 2020 Resmi Dibuka, Berikut Persyaratannya

Diantaranya menyediakan bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi. Kemudian menyediakan bus pelajar bagi kawasan-kawasan padat penduduk dan kawasan Utara Medan. Lalu memberikan beasiswa bagi buruh dan anggota keluarganya untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan