Bobby Ajak Pegiat Medsos Berkolaborasi untuk Membangun Kota Medan

  • Whatsapp

digtara.com | MEDAN – Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution mengatakan peran pegiat media sosial (Medsos) di era digital saat ini sangat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Medan. Diperlukan kolaborasi yang padu demi mewujudkan Medan lebih berkah.

“Silaturahmi ini juga ingin sharing dengan abang-abang semuanya. Saya mengajak untuk berkolaborasi menggali potensi-potensi lain di Kota Medan,” kata Bobby Nasution.

Bobby menuturkan harapan bahwa Kota Medan harus semakin baik dengan banyak melibatkan anak muda kreatif, khususnya para pegiat medsos yang perannya akan sangat membantu bagi pembangunan ke depan.

Bacaan Lainnya

“Saat ini peran Medsos sangat besar, apalagi bagi kaum milenial. Tujuannya kita berkolaborasi untuk Medan agar lebih berkah,” ucapnya.

Gayung bersambut, harapan yang diutarakan Bobby selaras dengan para pegiat medsos. Mereka sama-sama berkeinginan membenahi Kota Medan untuk lebih baik ke depan.
Salah satu pegiat medsos, Ryan mengungkapkan, dirinya dan rekan-rekannya siap untuk berkolaborasi bersama Bobby Nasution.

“Untuk perubahan dan perbaikan Kota Medan kami akan ikut berkolaborasi,” ujarnya.
Dalam obrolan itu, mereka juga membahas soal kabar bohong atau informasi hoaks. Mereka satu visi untuk memberantas hoaks yang sangat berpotensi memecah-belah bangsa.
Mereka menggodok untuk melakukan kegiatan yang nantinya akan berkolaborasi dengan pihak lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan