Aulia Rachman: Kampanye Kami Prioritaskan Program Bukan Iming-Imingkan Uang

  • Whatsapp
Aulia Rahman: Kampanye Kami Prioritaskan Program Bukan Iming-Imingkan Uang
Bobby Nasution dan Aulia Rahman memberikan keterangan kepada awak media usai mengikuti pembekalan Pilkda Berintegritas di Rumah Dinas Gubernur Sumut. Dalam kesempatan itu, Aulia menegaskan tidak akan mengiming-imingkan uang kepada masyarakat untuk memilih mereka. Namun lebih mengedepankan program prioritas yang sudah dibuat. (Istimewa)

digtara.com – Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2. Aulia Rachman, menegaskan tak ingin mengiming-imingkan warga dengan uang saat kampanye. Ia dan pasangannya Bobby Nasution lebih memprioritaskan sosialisasi pada program yang sudah ditetapkan keduanya.

“Kita hanya menawarkan program kerja, bukan uang,” ucap Aulia usai acara pembekalan Pilkada Berintegritas 2020, Selasa 27 Oktober 2020.

BACA JUGA: Bawaslu Antisipasi ‘e-Money Politik’ di Pilkada Medan

Muat Lebih

Selain itu beliau juga mengatakan semua isi fakta integritas calon kepala daerah yang disepakati sangat sesuai dengan visi misi pasangan Bobby-Aulia tersebut.

“Kia sangat setuju dengan ini (fakta integritas) dan pertemuan ini sesuai dengan visi misi kita ke depan, yakni ingin birokrasi yang terbuka. Ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, agar masyarakat bisa melihat, selama ini tidak pernah dirasakan oleh yang sebelumnya,” jelasnya.

BACA JUGA: BPJS-PBI Warga Ini Terancam Dicabut Jika Nekat Dukung Bobby di Pilkada Medan

Menurutnya, perubahan sistem keterbukaan birokrasi akan membuat satu warna baru di dalam pemerintah kota Medan agar masyarakat dapat melihat anggaran Medan dengan transparan.

“Kita ingin membuat warna baru dimana masyarakat bisa melihat anggaran Medan itu kemana arahan dan tujuan secara transparan. Ini sangat penting bagi kita dan ini salah satu proses pencegahan korupsi yang akan kami lakukan,” pungkasnya.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Tag: Kampanye Uang, Pilkada Medann 2020, Pilkada Serentak 2020, Bobby-Aulia, Politik Uang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan