AMPI Konsolidasikan Kader Menangkan Bobby-Aulia

  • Whatsapp
Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia DPD AMPI Sumut, M Rizki Nugraha (4 dari kanan) saat berkonsolidasi dengan kader AMPI di 4 kecamatan yang ada si Dapil 4, Senin, 16 November 2020. (Satriahadi/Digtara)

digtara.com – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut, mengajak seluruh kadernya untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020. Ajakan itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Bobby-Aulia M Rizki Nugraha, Selasa (17/11/2020).

Kepada digtara.com, Rizki meminta kader AMPI agar merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Wali kota dan wakil Wali Kota yang diusung AMPI.

Dia juga mengajak kepada seluruh kader di Sub Rayon AMPI yang ada di Kota Medan agar hadir di TPS pada 9 Desember mendatang untuk mencoblos.

Muat Lebih

“Ini adalah amanah dari pimpinan AMPI, jadi kita harus memenangkan Bobby-Aulia. Sebagai kader, kita harus menjaga nama baik pimpinan kita,” tegasnya.

Untuk memenangkan Bobby-Aulia, Rizki mengatakan pihaknya sudah melakukan konsolidasi kepada seluruh kader AMPI di 4 kecamatan.

“Kemarin kita sudah konsolidasi untuk ntuk menyatukan suara di Kecamatan Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota dan Medan Area,” ucapnya.

Setelah itu, anggota DPRD Kota Medan ini juga akan melakukan konsolidasi dengan 4 kecamatan yang berada di Medan Utara.

“Hari Kamis mendatang, kami akan konsolidasi di Dapil 2,itu di kecamatan Medan Belawan, Medan Deli, Medan Marelan dan Medan Labuhan. Ini akan terus kami lakukan hingga semua kecamatan,” jelasnya.

Kepada kader AMPI, ia berpesan agar selalu membesarkan nama organisasi. Memenangkan Bobby-Aulia, kata Rizki, adalah salah satu cara membesarkan organisasi.

“Kepada seluruh rekan juang AMPI yang ada di Kota Medan agar datang ke bilik suara 9 Desember nanti. Sampaikan juga ke sanak saudara kita semua agar tak lupa mencoblos pasangan Bobby Aulia,” ujarnya.

Diakhir, Rizki mengingatkan kepada seluruh kader AMPI untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Jaga kesehatan dan tetap patuhi anjuran pemerintah,” demikian Rizki.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan