Akhyar Dinobatkan Bapak Nelayan Kota Medan

  • Whatsapp
Akhyar Dinobatkan Bapak Nelayan
Calon Walikota Medan, Akhyar Nasution saat mengunjungi komunitas nelayan di Belawan, Jumat (30/10/2020). Disitu Akhyar dinobatkan sebagai bapak nelayan Kota Medan.

digtara.com – Calon Walikota Medan, Akhyar Nasution dinobatkan sebagai bapak nelayan Kota Medan. Penobatan itu diterima Akhyar dari kelompok nelayan yang tergabung dalam Serikat Pendukung Akhyar-Salman Nelayan (SAMPAN) Medan. Akhyar Dinobatkan Bapak Nelayan

Mereka juga menyatakan siap berjuang untuk memenangkan Akhyar-Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua SAMPAN, Ahmad Jafar kepada Akhyar Nasution dalam acara temu ramah di Lingkungan III Lorong Proyek, Bagan Deli, Medan Belawan, Jumat 30 Oktober 2020, kemarin.

Muat Lebih

“Kami mulai ini telah mendeklarasikan untuk mendukung perjuangan Akhyar-Salman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan,” ujar Jafar.

Mereka beralasan, Akhyar dianggap sosok yang paling peduli terhadap nasib nelayan. Terakhir, dirinya melalui Pemko Medan, membantu memverifikasi dalam hal bantuan tali asih yang diberikan Pelindo Medan.

Baca: Akhyar: Saya Bukan Calon Boneka

“Pak Akhyar kemarin bahkan ikut menyerahkan secara simbolik bantuan tali asih yang diberikan oleh PT Pelindo,” sebutnya.

Ke depan sambung Jafar, masyarakat nelayan yang berada di bawah garis kemiskinan sangat membutuhkan perhatian pemerintah dalam hal regulasi dan aturan terhadap para nelayan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar