Warga Sumba Barat Daya Ditemukan Tewas di Sawah Sumba Timur

  • Whatsapp
Warga Sumba Barat Daya Ditemukan Tewas di Sawah Sumba Timur
ilustrasi

digtara.com – Sesosok mayat pria ditemukan tewas dengan posisi tergeletak di sebuah sawah di Kambuhapang RT 007/RW 003, Desa Kambuhapang, Kecamatan Lewa, kabupaten Sumba Timur, NTT, Rabu (13/1/2021). Warga Sumba Barat Daya Ditemukan Tewas di Sawah Sumba Timur

Teridentifikasi korban adalah warga kabupaten tetangga, Emanuel Umbu Detha (24), warga Kalembu Paneta, Desa Kadi Pada, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Diperoleh informasi awalnya korban bersama Alopius Malo (22) dan Yusuf Malo (15), warga Laikakang, Desa Kambuhapang, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur, berada disawah.

Muat Lebih

Alopius Malo mengaku kalau saat itu korban sempat membawa hand traktor. Karena merasa lelah, korban meminta bantuan Alopius gantian untuk membawa atau mengemudikan hand traktor tersebut.

Sementara itu korban langsung duduk dan beristirahat di pematang sawah. Alopius dan Yusuf Malo melanjutkan mengemudikan hand traktor tersebut dengan jarak sekitar 30 meter dengan korban.

Pada Yusuf Malo mengemudikan hand traktor dan hendak pindah ke petak sawah yang lain, ia melihat korban tertidur didalam sawah. Yusuf Malo kemudian memberitahu Alopius.

Keduanya mengecek keadaan korban dan saat itu mereka melihat korban sudah meninggal atau tidak bernyawa. Alopius dan Yusuf Malo langsung memberitahu orang tua korban dan keluarga yang lainnya bahwa korban sudah meninggal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan