Warga Sergai Jadi Korban Penembakan KKB di Proyek Jembatan Jalur Trans Papua

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, – Tragedi 31 orang tewas pekerja proyek jembatan di jalur trans Papua ditembak mati oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), tepatnya di proyek jembatan Kali Igi dan Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua. Korban satu diantaranya warga Serdangbedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara.

Korban diketahui Jefri Simare Mare berusia 26 tahun tinggal Desa Sei belutu, Kecamatan Seibamban, Kabupaten SerdangBedagai (Sergai).

Muat Lebih

Tewas di tembak mati oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di jalur trans Papua pada Minggu (2/12/2018) dan mengakibatkan 31 orang dibunuh.

Hal ini dibenarkan Kepala Desa Sei belutu, Amran Sinaga kepada Gosumut.com melalui via seluler mengatakan bahwa Korban memang benar warga Dusun I, Desa Sei belutu, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai(sergai) salah satu korban 31 orang di Papua.

Korban yang diketahui anak ke 2 dari empat bersaudara dari pasangan Joel Simare Mare (65) dan Sonti Br Sirahit (55). Menurut pihak keluarga korban sudah lama bekerja di papua. Namun belum bisa memberikan kepastian selanjutnya.

“Dan hari ini kita masih menunggu bapak Kapolres Sergai AKBP, Juliarman Eka Putra Pasaribu bersama Kapolsek Seirampah, AKP. R Samosir mau menuju rumah duka,”ucapnya.
Hasil pantuan di lokasi kediamanya rumah duka, sampai saat ini pihak keluarga masih menunggu jenazah korban yang masih dalam di perjalanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *