Viral Video Menghina Nabi Muhammad Ubah Lirik Lagu ‘Aisyah’

Kamis, 07 Mei 2020 05:51
Screenshoot Video Menghina Nabi Muhammad ubah Lirik Lagu ‘Aisyah’

digtara.com – Viral di media sosial facebook, sebuah video yang menampilkan tiga orang yang membuat video parodi yang menyinggung sara. Dari dalam kamar mereka menyanyikan lagu ‘Aisyah Istri Rasulullah’ yang liriknya diubah menjadi kalimat yang tidak sopan. Viral Video Menghina Nabi Muhammad Ubah Lirik Lagu ‘Aisyah’.




“Assalamualaikum wr. wb. Orang ini ud menghina istri dan nabi Muhammad saw. Mohon bantu kawan dan saudara” semoga orng ini cepat tertangkap. Yang tau #alamat nya segera laporkan kekantor Polisi terdekat,” tulis si pengunggah video dalam statusnya.

Awalnya, lirik lagu yang dinyanyikan oleh seorang perempuan itu sesuai dengan aslinya. Tapi kemudian pada syair berikutnya, orang dalam video tersebut mengubah lirik lagu tersebut dengan kalimat lain. Bahkan kalimat yang merendahkan dan menghina.

Tampak temannya yang berada dibelakang berjoget-joget mengikuti lagu yang dinyanyikan si pengambil video. Tak lama, masuk satu orang lagi kedalam kamar dengan mengenakan handuk. Dia pun sontak langsung berjoget mengikuti irama lagu yang dinyanyikan.

Menuai Kecaman

Atas kelakuannya mereka, video tesebut sontak mendapat kecaman dari netizen yang geram. Alasannya karena ketiga pelaku diduga melakukan penistaan agama, yaitu menghina Nabi Muhammad dan istrinya, Aisyah.

Baca Juga: Imutnya Arsy Hermansyah Nyanyi Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Langsung Trending di Youtube

 

Hal ini tentu menyinggung perasaan umat Islam. Terlebih, disaat bulan suci Ramadhan dan umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa.

Nabi Muhammad SAW dan keluarganya yang seharus disanjung dan ditinggikan derajatnya, malah di hinakan dan dijadikan bahan lelucon yang tidak pada tempatnya.




Video yang diposting Cahaya Iman Official itu pun langsung dibagikan oleh netizen. Tercatat sudah 4,7 rb reaksi, 10 rb Komentar dan sudah 15 rb Kali dibagikan.

“Tolong Aparat KePolisian (Khusus Bimas Islam) Mencari Wanita2 Iblis ni dan beri MEREKA Efek Jera Ayyad Apa yg Telah Meraka Lakukan Kpd Baginda Nabi Besar Rasulullah Saw beserta Istri …Semoga Allah swt LAKNATULLAH…,” komentar salahsatu netizen.

Laman: 1 2

Berita Terkait