Viral Bu Lurah di Siantar Dipukul Oknum TNI Saat Operasi Yustisi

Senin, 23 Agustus 2021 14:20
facebook
Bu Lurah Walmaria Zaluhu menunjukkan luka yang dialaminya

digtara.com – Sebuah video dan foto penganiayaan oknum TNI terhadap bu lurah viral di media sosial. Penganiayaan dilakukan saat lurah bersama tim Satgas sedang melakukan Operasi Yustisi saat PPKM level 4 di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Baca: Duh Bu Lurah, Ternyata Dianiaya Oknum TNI di Siantar Karena Masalah Pribadi

Insiden penganiayaan tersebut dibagikan Walmaria Zaluhu, bu lurah di Kelurahan Asuhan, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Ia mengunggah video tersebut pada sekitar Senin (13/8/2021) pukul 7 pagi.

Walmaria Zaluhu menulis, oknum Bhabinsa (JS) Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara yang seharusnya bekerja di wilayah Pahae Julu, Taput, tetapi malah membuat keributan di Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Baca:  Parah! Guru Tertangkap Sedang ‘Wik-wik’ saat Pertemuan Zoom

“Oknum tersebut merasa keberatan dengan adanya operasi yustisi (operasi yg melibatkan personil gabungan TNI Polri dan stakeholder lainnya) serta penerapan PPKM Level 4 tepatnya pada hari Minggu, 22 Agustus, Pukul 23.00 Wib,” tulis Wilmaria seperti dilihat digtara.com, Senin siang.

viral bu lurah
Mulut bu lurah tampak berdarah. (ss video facebook)

Dijelaskannya, petugas sudah mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PPKM Level 4, karena JS memiliki warung kelontong di rumahnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait