Usai Pesta Nikah, Ayah Pengantin Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ngada

Sabtu, 11 September 2021 22:20
ist
Seorang petani di Kampung Marobatong Desa Lanami Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada, NTT ditemukan tewas di atas pohon jati dalam posisi gantung diri tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (11/9/2021).

digtara.com – Herman Mana (54), seorang petani di Kampung Marobatong Desa Lanami Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada, NTT ditemukan tewas di atas pohon jati dalam posisi gantung diri tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (11/9/2021). Ayah Pengantin Wanita Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ngada

Padahal, pada Jumat (10/9/2021) baru dilangsungkan pesta pernikahan anak korban, Yasinta Deifera Dada di rumah korban. Sabtu (11/9/2021), saat makan pagi, keluarga besar tidak melihat kehadiran korban di rumah.

Istri korban, Emirensiana Karolina Maning pun mencari keberadaan korban namun korban tidak ditemukan sehingga istri korban meminta bantuan keluarga besar mencari korban di sekeliling kampung mereka.

Salah seorang kerabat korban, Theresia Lamun (35) yang ikut mencari korban berjalan ke arah tempat kejadian perkara. Ia melihat seekor anjing milik korban menggonggong dan mengarahkan Theresia menuju tempat kejadian.

Theresia kaget karena mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam posisi gantung diri pada sebuah dahan pohon jati di kebun milik korban. Kerabat korban yang lain kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi di Polsubsektor Riung Barat.

Bripka Andi Irwan kemudian ke lokasi kejadian mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat kejadian perkara awal. Ia mendapati korban dalam kondisi tergantung pada sebuah dahan pohon jati setinggi 2 meter.

Laman: 1 2

Berita Terkait