Tujuh Ekor Kambing Ditemukan Mati Mendadak

  • Whatsapp
Tujuh Ekor Kambing Ditemukan Mati Mendadak
ilustrasi

digtara.com – Warga Surantih, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat dibuat geger pada Sabtu 11 Juli 2020. Tujuh ekor kambing milik warga setempat, ditemukan mati misterius di dalam kandang dengan kondisi mengenaskan. Tujuh Ekor Kambing Ditemukan Mati Mendadak

Belum diketahui penyebab pasti dari kematian tujuh ekor kambing tersebut. Namun, adanya luka seperti bekas cakaran dan gigitan, memicu warga setempat menduga bahwa ini disebabkan oleh serangan hewan buas.

Akun media sosial, Ajib Pratama memposting beberapa foto berikut dengan narasi berbunyi “Assalamualaikum Sanak, dulu di Padang Paru jo Gantiang, kini Harimau tu alah tibo lo di Surantih Lubuk Alung, lah mati lo kambiang 7 ikua dek nyo (Assalamualaikum saudara, di Padang Paru da Gantiang, sekarang Harimau sudah sampai di Surantih Lubuk Alung, sudah mati Tujuh ekor kambing karena nya),” ujarnya seperti dikutip dari VIVA, Minggu 12 Juli 2020.

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Resort Padang Pariaman, Andrik masih belum bisa memastikan penyebab kematian Ketujuh Ekor tersebut.

“Belum bisa kita pastikan. Nanti dikabari,” kata Andrik, Sabtu malam, 11 Juli 2020.

Menurut Andrik, saat ini tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Resort Padang Pariaman sedang berada di lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi lebih lanjut.

“Kita sedang di lokasi. Sedang identifikasi,” tandas Andrik. Tujuh Ekor Kambing Ditemukan Mati Mendadak

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan