Truk Tabrak Sepeda Motor di Flores Timur, Dua Warga Meninggal

Senin, 16 Mei 2022 02:25
ist
Truk dan sepeda motor setelah kecelakaan

digtara.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil truk dengan sepeda motor, Minggu (15/5/2022). Akibatnya, dua pengendara sepeda motor tewas.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum jurusan Menanga-Lamakera, tepatnya di perempatan sebelah Kantor Pos dan Giro Desa Menanga, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur, NTT.

Kapolsek Solor, Yefri S Abmalo melalui Kanit Reskrim Kepolisian Resor Flores Timur sektor Polsek Solor, Aipda Daniel Nahak, Minggu, 15 Mei 2022 mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor honda supra X 125 warna silver hitam nomor polisi B 6702 UKB dengan mobil dum truck warna merah nomor polisi AB 8203 FU.

Kejadian bermula saat mobil dump truck yang sedang mengangkut muatan berat jenis kayu sedang melaju dari arah Lohayong menuju ke Lamakera. Sementara pengendara sepeda motor Supra X 125, MFH (14) yang saat itu sedang membonceng Mastura R.K (57) hendak keluar dari arah lorong jalan sebelah bawah menuju jalan umum.

Saat berada di tempat kejadian perkara, diduga pengendara Supra X 125 pada saat keluar dari lorong jalan tidak memperhatikan laju dump truk dari arah Lohayong menuju ke Lamakera yang membawa muatan berat sehingga terjadi tabrakan.

Pasca kejadian tragis itu, kedua korban (MFH dan Mastura) langsung dilarikan ke Puskesmas.

Setelah sampai di Puskesmas nyawa kedua korban tidak tertolong lagi. Sementara aopimobil dump truck bersama barang bukti kini telah diamankan pihak berwajib.

“Terduga pelaku telah diamankan pihak berwajib dan unit Satlantas dan diamankan langsung ke Polres Flores Timur,” ujar Daniel.

Berita Terkait