Tolong Temannya Hanyut, Fauzan Malah Hilang Terseret Arus Sungai Deli

  • Whatsapp
Fauzan Malah Hilang Terseret Arus Sungai Deli
Ilustrasi

digtara.com – Seorang bocah Muhammad Fauzan (13) dilaporkan hilang setelah hanyut terseret arus Sungai, Senin (13/7/2020)sekitar pukul 16.45 WIB. Fauzan Malah Hilang Terseret Arus Sungai Deli

Peristiwa naas itu terjadi di Sungai Deli, komplek Cilingcing Indah Pembuang Ikan Pangsen, Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat.

Awalnya korban, Muhammad Fauzan (13) warga Jalan Mustapa Gg. VIII Lingk. XI Kelurahan Glugur Darat 1, Kecamatan Medan Timur itu mandi-mandi di pinggir sungai.

Bacaan Lainnya

Korban mengajak temannya Alvin dan sekitar 6 orang teman lainnya. Saat bermain pasir di pinggir sungai, tiba-tiba satu orang dari teman korban, Herpin, hanyut.

“Fauzan dan Alvin berusaha untuk menolongnya. Tapi naas ternyata Fauzan tidak pandai berenang,” kata Sekretaris BPBD Kota Medan, Nurly, melalui pesan elektronik kepada digtara.com, Selasa (13/7/2020).

Baca: Rumah hingga Kendaraan Warga Hanyut Terseret Banjir Bandang di Aceh Tengah

Alvin berhasil menyelamatkan Herpin ke pinggir sungai sedangkan Fauzan hanyut terbawa arus sungai dan hilang.

Nurly menyampaikan, Pusdalops BPBD Medan menerima informasi tersebut sekitar pukul 17.35 WIB dan segera terjun ke lokasi.

Baca: Korban Hanyut Saat Membuang Sampah di Sei Sikambing Akhirnya di Temukan

Personil TRC memonitoring ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Kepala Lingkungan, Babinsa, Babinkamtibmas setempat dan keluarga korban dan menyebarluaskan informasi ke pihak-pihak terkait. Upaya pencarian terhadap bocah itu masih dilakukan.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Tolong Temannya Hanyut, Fauzan Malah Hilang Terseret Arus Sungai Deli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar