Tim Satgas Covid-19 Bahorok Kembali Lakukan Penyekatan

Minggu, 11 Juli 2021 19:40
istimewa
Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bahorok melakukan penyekatan di jalan lintas menuju objek wisata Bukit Lawang, tepatnya di Simpang Pulo Rambung Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (11/7/2021).

digtara.com – Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bahorok yang terdiri dari Polsek Bahorok, Koramil dan relawan melakukan penyekatan di jalan lintas menuju objek wisata Bukit Lawang, tepatnya di Simpang Pulo Rambung Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/7/2021). Tim Satgas Covid-19 Bahorok Kembali Lakukan Penyekatan

Personil Polsek Bahorok, Aipda Armalis Tarigan. SH yang ikut serta dalam kegiatan itu mengatakan penyekatan jalur objek wisata ini dilakukan sesuai surat edaran Bupati Langkat tentang perpanjangan PPKM skala Mikro yang melarang pengoperasian sementara tempat wisata dan hiburan.

“Di Langkat tempat wisata dan hiburan ditutup sementara. Namun masih banyak warga yang mencoba masuk ke lokasi, oleh karena itu kita lakukan Penyekatan,” ujarnya.

Dalam penyekatan ini, lanjutnya, petugas akan memeriksa seluruh identitas penumpang. “Jadi kalau identitasnya bukan penduduk asli, maka akan kita suruh putar balik, jika tidak mau akan kita paksa,” sebutnya.

Selain penyekatan, masih kata Armalis, petugas juga membagikan masker kepada warga yang saat berkendara tidak menggunakannya.

“Hal ini kita lakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Sebab di Kabupaten Langkat angka penyebaran cukup tinggi,” tandasnya.

[ya]  Tim Satgas Covid-19 Bahorok Kembali Lakukan Penyekatan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait