Terungkap, Warga Kuala-Langkat Bunuh Abang Kandung Usai Nyabu

Minggu, 27 Maret 2022 16:30
HN membunuh abang kandungnya usai nyabu

digtara.com – HN (30) tega bunuh abang kandung berinisial GN di Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang.

Ternyata, HN yang hampir 2 tahun lebih menetap di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, terlebih dahulu nyabu sebelum menghabisi saudara sedarahnya itu.

“Dari pengakuan HN, memang dia gunakan atau mengkonsumsi sabu- sabu dulu, sebelum menjalankan aksi pembunuhan itu,” kata Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Rian, Minggu (27/3/22).

Usai mengkonsumsi sabu-sabu, jelas Rian, pelaku langsung menuju kediaman korban GN di Dusun I, Desa Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang dengan mengendarai sepeda motor Zupiter

BK 5598 ADV warna Hitam.

“Jadi pelaku menyimpan parang yang memang disipakan untuk membunuh di bawak jok sepeda motornya dan langsung menuju rumah korban,” terangnya.

Tiba di rumah korban, pelaku langsung membuka pagar dan masuk untuk memadamkan arus listrik. Selang 30 menit kemudian, korban keluar rumah untuk melihat situasi luar rumah.

“Saat korban di luar rumah, dia melihat pelaku bersembunyi di balik tembok pagar. Kemudian korban langsung mengatunkan parangnya kepada pelaku dan mengenai helm pelaku. Saat itu juga pelaku langsung membacok korban di bagian dada dan tangan, bahkan pelaku menusuk perut korban dengan parang korban dan membuat korban roboh ke lantai,” papar Rian.

Laman: 1 2

Berita Terkait