Terobos Palang KA, Pengendara Yamaha Nmax Nyaris Tewas Disambar “Ular Besi”

  • Whatsapp

digtara.com | TEBINGTINGGI – Laka lantas kembali terjadi di Tebingtingg yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Yamaha Nmax Nopol 3207 NAS, Selasa (11/2/2020) nyaris tewas setelah tersambar kereta api jurusan Pematang Siantar menuju Tebingtinggi.

Akibat kejadian ini pengendara septor bernama Yosep Silitonga (23) warga Jalan Syeh Beringin, Kelutahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, bersama temannya Heri Aksara (35) warga jalan Cemara Gang Keluarga Lk I Kelurahan Tebingtinggi, Kecamtan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, mengalami luka ringan dan sudah di larikan ke RS. Bhayangkara kota Tebingtinggi, guna dilakukan perawatan medis.

Muat Lebih

Kanit Laka Polres Tebingtinggi Aiptu Krisman Napitupulu mengatakan kronologis kejadian,pagi itu sebelum kejadian Sepeda Motor Yamaha Nmax BK 3207 NAS,yang di kendarai Yosep Silitonga yang berboncengan dengan temannya Heri Aksara,datang dari arah Sei Segiling menuju arah Simpang Cemara.

Setibanya di TKP korban diduga mencoba menerobos palang pintu kereta api yang sudah tertutup, karena kurang hati-hati tanpa memperhatikan datangnya kereta api yang datang melaju kencang dari P.Siantar menuju Tebingtinggi.

Dan akhirnya kecelakaan pun tidak bisa terhindari, setelah bagian depan dari kereta api berbenturan dengan bagian roda depan sepeda motor Yamaha Nmax korban.

Akibat benturan tersebut, pengendara septor bersama temannya lansung terseret ke pinggir sebelah kanan perlintasan sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Akibat peristiwa ini, korban bersama temannya mengalami luka-luka di bagian kepala dan tangan dan korban pun sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan