Terkait Korban Laka yang Di-covid-kan di Kupang, Polisi Amankan PNS

Selasa, 03 Agustus 2021 13:02
istimewa
Pengendara mobil yang menabrak anak 7 tahun

digtara.com – Polisi sedang mendalami kasus korban kecelakaan (laka) lalu lintas yang menewaskan seorang bocah perempuan berusia 7 tahun pada Senin kemarin. Kasus itu sempat heboh karena korban dinyatakan terpapar Covid-19 oleh pihak RS Siloam.

Terkini, polisi masih mendalami kasus korban laka yang melibatkan seorang PNS selaku pengendara mobil.

Baca: Korban Laka Lantas di Kupang Divonis Covid-19, Keluarga Mengamuk di Rumah Sakit

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Timor Raya, kilometer 17-18, RT 20/RW 08, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang pada Senin (2/8/2021) siang.

Korbannya Ria Riani Feoh (7), siswi kelas II sekolah dasar yang juga warga RT 20/RW 08, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Baca: Salut! Kasat Lantas Polres Kupang Tenangkan Ibu yang Tak Terima Anaknya Di-Covid-kan

Ia ditabrak mobil ford ecosport nomor polisi DH 1513 HM yang dikendarai Ir Erens Alexander Ch. Giri (57), PNS yang juga warga RT 24/RW 07, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

korban laka
Mobil yang menabrak bocah perempuan 7 tahun hingga meninggal dunia. (foto:istimewa)

Akibatnya, korban mengalami bengkak pada dahi, luka pada kaki kanan dan kiri, luka dan lebam pada pinggang kanan dan meninggal dunia.

Ir Erens sempat membawa korban ke RS Siloam, namun nyawanya tak terselamatkan.

Kasus kecelakaan lalulintas ini pun akhirnya ditangani polisi sesuai laporan polisi nomor LP/A/156/VIII/ 2021/SPKT SATLANTAS /POLRES KUPANG/POLDA NTT, tanggal 2 Agustus 2021.

Laman: 1 2

Berita Terkait