Terjatuh Dari Sepeda Motor, Penjambret Ini Babak Belur Dipermak Warga

Kamis, 10 Januari 2019 20:01
Pelaku Jambret Babak Belur Dihakimi Warga/digtara

digtara.com | MEDAN – Nasip apes dialami seorang pelaku jambret di Jalan Saudara, Kota Medan bernama Bambang Suheri (21) warga Jalan Sempurna, Gang Bidan, Medan Kota. Pemuda pengangguran ini terjatuh bersama sepeda motor sesaat setelah menjambret handphone milik seorang warga bernama Nurul Boang Manalu (24).

Informasi yang diperoleh menyebutkan aksi jambret tersebut terjadi pada Rabu (9/1/2019 sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu pelaku menjambret hp yang digenggam oleh korban. Sesaat kemudian pelaku dan rekannya tersebut langsung tancap gas karena diteriaki korban dan warga. Dalam kondisi terdesak pelaku melarikan diri ke arah Jalan Bahagia.

Saat tiba di persimpangan Jalan Saudara dan Jalan Bahagia, sepeda motor yang digunakan pelaku terjatuh. Bambang tertangkap.

Sementara rekannya yang diketahui bernama Fauzan Abdillah alias Gilang melarikan diri. Dia membawa Hp milik korban, tapi meninggalkan Bambang dan sepeda motor yang mereka pakai.

“Bambang pun dihakimi massa. Dia jadi bulan-bulanan sampai petugas kepolisian tiba di lokasi,” kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Kamis (10/1/2019).

Pelaku yang sudah dalam kondisi babak belur dievakuasi oleh petugas ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan. Setelah luka-lukanya diobati, ia kembali digelandang ke ruang tahanan Mapolsek Medan Kota untuk keperluan pemeriksaan.

“Kita mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna merah dengan pelat nomor polisi BK 5196 AEY. Rekan pelaku masih kita buru,” pungkasnya.[JNI]

Berita Terkait