Terjaring Razia Knalpot Blong, Belasan Remaja dan Sepeda Motor Diamankan

  • Whatsapp
Terjaring Razia Knalpot Blong, Belasan Remaja dan Sepeda Motor Diamankan
ersonil Jatanras Satreskrim Polres Tebing Tinggi, Selasa malam (2/3/2021) pukul 21:00 Wib melakukan razia knalpot blong di beberapa tempat. (digtara.com/erwan)

digtara.com – Personil Jatanras Satreskrim Polres Tebing Tinggi, Selasa malam (2/3/2021) pukul 21:00 Wib melakukan razia knalpot blong di beberapa tempat. Hasilnya belasan remaja bersama sepeda motor yang menggunakan knalpot blong langsung diamankan petugas. Terjaring Razia Knalpot Blong, Belasan Remaja dan Sepeda Motor Diamankan

Pantauan digtara.com di lokasi, saat personil Jatanras tiba di lokasi belasan pengendara yang sedang nongkrong di Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi langsung berhamburan. Ada juga sebagian pengendara yang berhasil terjaring petugas.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, banyak juga ditemukan pemilik sepeda motor yang tidak bisa menunjukan kelengkapan surat kendaraannya dan sepeda motor yang menggunakan knalpot blong.

Muat Lebih

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiarso Sik mengatakan dalam kegiatan razia ini personil Jatanras Polres Tebing Tinggi berhasil mengamankan belasan remaja beserta sepeda motor yang menggunakan knalpot blong atau tidak standar yang sudah meresahkan.

“Razia ini dilakukan banyaknya keluhan masyarakat yang resah, tentang  banyaknya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot blong, karena menimbulkan suara bising. Maka dari itu, untuk menjaga suasana di Wilkum Polres Tebing Tinggi menjadi kondusif kegiatan kita ini akan kita lakukan setiap malam,” jelasnya.

Hasilnya, kata Kapolres, belasan sepeda motor yang terjaring tidak menggunakan knalpot blong diamankan di Mapolres TebingTinggi dan rencananya belasan sepeda motor ini akan diserahkan ke Satlantas Polres Tebing Tinggi.

“Untuk tindakan yang diberikan kepada si pemilik, kita minta kelengkapan surat-surat kenderaan dan membuat surat perjanjian tidak menggunakan knalpot blong dan menggantikan knalpot yang semula,” tandasnya.

[ya]  Terjaring Razia Knalpot Blong, Belasan Remaja dan Sepeda Motor Diamankan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan