Suzuki Grand Vitara Terbakar di Depan DPRD Medan

Suzuki Grand Vitara Terbakar di Depan DPRD Medan
Teks foto: Sebuah mobil jenis SUV terbakar di pertigaan Jalan Kapten Maulana Lubis/Imam Bonjol, Medan, Sabtu malam, 24 Oktober 2020. (Satriahadi/Digtara)

digtara.com – Mobil Suzuki Grand Vitara bernomor polisi BK1092JH, terbakar di depan Kantor DPRD Medan, Sabtu (24/10/2020) malam tadi.

Saat terbakar, mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) berwarna perak (silver) itu dikendarai Hendro dan istrinya.

Seorang saksi mata, Luther Sitepu menceritakan kronologi kejadian itu. Ia mengatakan, saat kejadian dirinya sedang duduk di pos satpam DPRD Medan.

Muat Lebih

“Kayaknya karena korsleting. Sekitar sejam lalu kejadiannya. Saya sedang duduk di pos satpam, melihat ke arah bundaran ini kok terang gitu,” kata Luther.

BACA JUGA: 10 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan Untuk Padamkan Kebakaran Truk Tangki BBM di Marelan

Dijelaskan Luther, saat itu sampai di tempat kejadian, ia melihat kobaran api sudah membesar.

“Saya langsung datangi dan api mulai membesar,” ucapnya.

Tak lama setelah itu, ia menyebut petugas pemadam kebarakan langsung turun dan memadamkan api. Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

BACA JUGA: Sedang Antre BBM, Mobil Terbakar di SPBU

“Tadi yang turun 1 unit mobil pemadam. Korban tidak ada, hanya istrinya yang kena luka bakar, tapi tak parah. Istrinya langsung dibawa ke rumah sama kawannya,” sebutnya.

“Saat kejadian, jalan ini macet. Tadi polisi dari Polsek Medan Baru sudah turun, sekarang udah pergi. Katanya mobil ini mau dibawa ke bengkel,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, mobil naas itu masih berada dilokasi kejadian dengan kondisi rusak ringan. Sedangkan, arus lalulintas sudah lancar kembali.

[AS]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Suzuki Grand Vitara Terbakar di Depan DPRD Medan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan