Sopir di Kota Kupang Sekarat Ditikam Temannya yang Mabuk

Senin, 27 Desember 2021 12:11
ist
Tersangka saat diamankan (kiri) dan kondisi luka yang dialami korban

digtara.com – Melkisedek Banfatin (26), sopir yang juga warga kost Liresti, Jalan Hendrik Henuk, RT 19/RW 04, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang sekarat pasca ditikam temannya, Senin (27/12/2021) dinihari.

Pelaku adalah dua temannya masing-masing IYD (22), sopir angkutan kota dan IT (25) yang juga sopir angkutan dan tinggal satu kost dengan korban.

Kasus pengeroyokan dan penganiyaan ini dilaporkan pemilik kos, Adri Jusuf Tonak (53), PNS Dinas Ketahanan Pangan Kota Kupang yang juga warga jalan Hendrik Henuk RT 19/RW 04, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang ke polisi di Polsek Kelapa Lima.

Kasus tersebut telah ditangani oleh penyidik Polsek Kelapa Lima berdasarkan laporan Polisi nomor LP /B/246/XII/2021/Sektor Kelapa Lima tanggal 27 Desember 2021.

Diperoleh informasi, sebelum kejadian penikaman, pada Minggu (26/12/2021) malam sekitar pukul 21.00 wita, korban bersama dengan pelaku masih sempat duduk menikmati minuman keras (miras) di samping SPBU Lasiana.

Namun korban pulang lebih dulu dan korban sempat bercerita kejelekan tentang istri dari salah seorang pelaku, IT.

Hal itu membuat IYD dan IT berang. Keduanya kemudian mendatangi kamar kos korban yang saat itu sudah tidur.

Keduanya langsung menuju kamar korban lalu menggedor jendela kamar hingga rusak.

Selanjutnya korban bangun dan membuka pintu kamar kos. Tiba-tiba pelaku Ivan Dethan langsung menendang korban kemudian mengeroyok dan menikam korban.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait