Siswa SMA di Kota Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Siswa SMA di Kota Kupang Ditemukan Tewas Gantung Diri
ilustrasi

digtara.com – Seorang siswa SMA di Kota Kupang, Herman Bistolen (16) ditemukan tewas gantung diri di kandang ayam milik ayah korban, Habel Bistolen di RT 28/Rw 09 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (16/9/2020).

Korban pertama kali ditemukan oleh Yuli Bistolen-Tameno saat hendak membersihkan kandang ayam dan memberi makan ayam peliharaan. Saat Yuli hendak membuka pintu kandang, ia kesulitan karena pintu kandang ayam dalam keadaan terkunci dari dalam.

Yuli berusaha membuka pintu tersebut dengan sebilah besi sampai akhirnya pintu terbuka. Saat pintu terbuka, ia kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dan kaku. Yuli kemudian memberitahukan kepada orang tua korban dan keluarga lainnya serta dilaporkan ke Polsek Maulafa.

Muat Lebih

Kapolsek Maulafa, AKP Jerry O Puling mengatakan anggota Polsek Maulafa dan tim identifikasi Sat Reskrim Polres Kupang Kota ke lokasi kejadian melakukan identifikasi. Hasil olah tempat kejadian perkara menunjukkan kalau pintu pada lokasi kejadian dalam keadaan terkunci.

“Korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali nilon warna biru dengan diameter tali 0,5 centimeter. Jarak antara pangkal tali ke dasar lantai 205 centimeter,” katanya di Mapolsek Maulafa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan