Sepeda Motor Tabrak Sapi di Madina, 1 Pengendara Tewas, 2 Luka Berat

Senin, 19 September 2022 22:24
inews

digtara.com – Dua sepeda motor menabrak sapi di Desa Singkuang, Muara Batang Gadis, Mandailing Natal, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (18/9/2022). 1 pengendara tewas di lokasi, dua lainnya luka berat.

Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, AKP Syamsul Arifin Batubara mengatkan, dua sepeda motor itu menabrak sapi yang sama. Namun, keduanya dari arah yang berlawanan.

“Awalnya satu pengendara motor menabrak lembu (sapi) yang berkeliaran di malam hari, kondisi itu jalan bagus, mulus sayangnya di lokasi tidak ada penerangan. Pengendara tewas di lokasi yang dibonceng itu luka-luka,” ucap Syamsul, Senin (19/9/2022).

Saat pengendara pertama menabrak sapi ternyata dari arah berlawan ada pemotor juga. Sontak, korban pun jatuh hingga mengalami luka serius.

“Dari arah berlawanan ada motor lagi menabrak lembu yang sama. Korban luka serius,” ucapnya.

Sementara itu, korban tewas diketahui bernama Sadarman (18). Sementara korban luka yakni Sabar dan Rozi.

Pascakejadian, polisi kesulitan melacak pemilik sapi yang sengaja membiarkan sapi peliharan berkeliaran di tengah jalan. Apalagi pada malam hari lokasi kejadian minim penerangan jalan.

Syamsul mengingatkan kasus tersebut bisa menjeat pemilik sapi jika sengaja membiarkan sapinya berkeliaran di tengah jalan. Dia pun mengimbau warga agar berhati-hati terutama saat melintas di jalan tersebut. (inews)

Berita Terkait