Sepasang Kekasih Nyaris Dihakimi Massa Diduga Mesum di dalam Kamar 

Minggu, 15 Desember 2019 12:35

digtara.com | TEBINGTINGGI – Diduga berbuat mesum di dalam kamar, sepasang kekasih di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Sabtu malam (14/12) sekitar pukul 19;30 Wib, nyaris dihakimi massa setelah keperogok warga saat berduaan di dalam kamar di komplek perumahan K.P.R Blok R/Kelurahan Tanjung Marulak,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Pasangan kekasih yang diamankan warga bernama Fani (37) warga jalan Banteng, Kelurahan Badak Bejuang, Kecamatan Tebingtinggi Kota, bersama kekasinya bernama Suriadi (49) warga Desa Paya Lombang, Dusun 2, Kecamatan Tebingtinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kejadian ini berawal, malam itu pasangan kekasih ini mendatangi rumah temannya bernama Lina,tepatnya di komplek perumahan K.P.R Blok R,Kelurahan Tanjung Marulak,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, dimana pada malam itu pemilik tidak berada di rumah, melihat rumah temannya sepi kedua pelaku ini langsung masuk ke dalam rumah.

Setelah berada di dalam rumah kedua pelaku tidak menyadari kalau dirinya terlebh dahulu sudah di pantau oleh warga sekitar,merasa curiga warga lansung melakukan pengintaian dengan cara mengintip pintu jendela kamar.

Setelah dilihat ternyata kedua pasangan kekasih itu sedang asyik berduaan bagaikan suami istri di dalam kamar. Karena pintu depan tidak terkunci, warga yang merasa tidak terima langsung masuk kedalam dan mendobrak pintu kamar pelaku, setelah pintu kamar terbuka warga melihat kedua pelaku sedang tidak menggunakan pakaian,dan selanjutnya ke dua pelaku diamankan warga.

Warga yang tidak terima lingkungannya dijadikan tempat mesum, sempat marah dan hampir memukul pelaku, untung saja pada saat itu kepala lingkungan 4 Tanjung Marulak berada di tempat kejadian yang mana kedua pasangan kekasih itu langsung diamankan dari amukan warga.

Untuk menghindari amukan dari warga,kepala lingkungan setempat bersama warga langsung membawa pasangan kekasih itu ke Polsek Rambutan Kota Tebingtinggi,gunapemeriksaan lebih lanjut.

Saat di intrograsi petugas Fani berkilah dengan mengatakan,kalau dirinya sudah sering datang kerumah temannya bernama lina,saat di tanyak petugas sedang apa di dalam kamar,dirinya mengatakan hanya baru melakukan ciuman saja.terang Fani.

Kepada wartawan saksi Dian Saragih (57) mengatakan,sudah hampir lebih kurang 2 bulan dirinya memantau pasangan kekasih ini,tepatnya pada malam itu mereka sedang asik duduk-duduk di belakang rumah,melihat mereka masuk kedalam rumah,dirnya langsung mengintai pasanagan kekasih yang masuk kedalam kamar,merasa curiga dirinya langsung mengintip ke pintu jendela depan,setelah dilihat pasangan kekasih itu sedang berduan selayaknya pasangan suami istri.ucap Dian.

Ditempat yang sama, menurut keteranagan Kapolsek Rambutan Kota Tebingtinggi Iptu Suhartono SH, kepada wartawan mengatakan, pada malam itu warga sekitar mengamankan sepasang kekasih yang sedang diduga berbuat mesum di dalam kamar, setelah diamankan massa pasangan kekasih langsung diserahkan ke Polsek Rambutan.

“Dan selanjutnya petugas akan memeanggil suami dari perampuan dan istri dari pria, apabila suami dari istri tidak terima kita akan proses secara hukum,” kata Kapolsek.

Kini kedua pelaku masih diamankan di polsek Rambutan Kota Tebingtinggi,guna pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terkait