Seorang Pria Terekam CCTV Mencoba Curanmor

Rabu, 08 September 2021 00:19
digtara.com/mag-04
Juru parkir Outlet Coffe tersebut, Fahrur Hadinata.

digtara.com – Terekam CCTV, seorang pria kepergok saat mencoba mencuri sepeda motor (curanmor) di salah satu outlet coffee Jalan Arteri Ringroad Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Seorang Pria Terekam CCTV Mencoba Curanmor

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor bersama rekannya dari arah simpang Selayang lawan arah menuju salah satu cafe coffee mencoba mencuri kendaraan sepeda motor pemilik penjaga malam.

Saat berusaha mencoba melarikan sepeda motor milik korban dengan menggunakan kunci T, pelaku dipergoki oleh korban dan dikejar namun pelaku kabur.

Menurut Juru parkir outlet coffe tersebut, Fahrur Hadinata mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (4/9/2021) dini hari.

Saat itu, penjaga malam sedang berada di dalam ruangan standby menjalankan tugasnya.

“Malam itu penjaga malamnya di dalam bang, lalu tiba tiba ada seorang pria datang menggunakan topi dengan bawa kunci T untuk mengambil sepeda motor, karena terdengar ada suara yang bergerak petugas langsung langsung melihat keluar ternyata keretanya mau dicuri,” jelasnya kepada digtara.com, Selasa (7/9/2021).

Laman: 1 2

Berita Terkait