Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Toilet Plaza Millenium

  • Whatsapp
Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Toilet Plaza Millenium
Personel Polisi melakukan identifikasi terhadap jenazah DS yang ditemukan tewas di toilet Plaza Millenium. (Istimewa)

digtara.com – Seorang pria berinisial DS ditemukan meninggal dunia di toilet yang terletak di lantai 1 Plaza Millenium di Jalan Kapten Muslim, Medan. Pria itu diduga meninggal dunia lantaran penyakit paru-paru yang dialaminya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Medan Helvetia, Pardamean Hutahean kepada media, Jumat (23/10/2020). Adapun untuk penanganan kasus tersebut, Kapolsek Medan Helvetia akan bekerjasama dengan Inafis Polrestabes Medan.

“Ya, menurut para saksi, sepertinya korban mengalami sakit paru. Namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi-saksi yang ada. Untuk saat ini jenazah korban kami boyong ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” terangnya.

Muat Lebih

BACA JUGA: Medan Helvetia Jadi Kecamatan Dengan Penyebaran Covid-19 Tertinggi

Adapun berdasarkan keterangan saksi M Br S (49), beliau sebelumnya berkomunikasi melalui saluran telepon untuk mengajak korban membeli handphone. Saksi kemudian berangkat sekitar 15.00 WIB menggunakan Grab menuju Plaza millenium dengan maksud ingin bertemu dengan DS.

“Iya padahal saya hendak mengajak korban membeli sebuah Handphone Android untuk jaga orang tua yang sedang sakit,” jelas saksi.

 

Sempat Makan…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan