Seorang Pengunjung Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel Delima

Minggu, 31 Mei 2020 14:30

digtara.com – Seorang pengunjung ditemukan tewas dalam kamar Hotel Delima Jalan Delima Kelurahan Rambung Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (31/05/2020) sekitar pukul 08.00 Wib.

Korban diketahui bernama Adnan (50) warga Jalan Bukit Tempurung Kelurahan Rantau Laban Kecamatan Rambutan tewas di dalam kamar Nomor 13 dalam keadaan duduk bersandar di bawah tempat tidur.

Jenazah korban awalnya ditemukan seorang penjaga hotel bernama Abdilla (33) warga Jalan Asrama Kodim Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi saat hendak membersihkan kamar.

“Jam 11.00 Wib mau membersihkan setiap kamar jadi terlebih dahulu saya ketuk pintu kamar. Karena beberapa kali diketuk dan di panggil, enggak dijawab. Jadi curiga, makanya langusng saya dobrak pintunya,” ujar Abdilla saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah pintu kamar terbuka, ditemukan korban dalam keadaan terduduk bersandar di bawah tempat tidur dengan mata tertutup. Melihat korban bersandar, dia mendekati korban untuk membangunkan. “Karena berulangi kali dibanguni, enggak bangun juga, rupanya korban sudah meninggal dunia,” ucap Abdilla.

Selanjutnya, penjaga hotel memberitahukan kejadian itu kepada pemilik hotel untuk dilaporkan ke Polres Tebing Tinggi. Waka Polsek Padang Hilir, Iptu Ismui membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di kamar hotel.

“Untuk memastikan korban meninggal karena sakit atau dibunuh, kita masih menunggu laporan dari pihak dokter yang menanganinya,” terangnya.

Dari lokasi, petugas mengamankan 1 unit sepeda motor milik korban dan beberapa kartu indentitas milik korban. “Kasus ini sudah ditangani Polsek Padang Hilir,” sebut Iptu Ismui.

Mendapatkan laporan dari pihak Hotel Delima, Petugas dari Polres Tebing Tinggi bersama Polsek Padang Hilir dibantu Tim Inafis melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi penjaga hotel. Petugas juga telah membawa jasad korban ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

[ya]

https://www.youtube.com/watch?v=X85ybGkvQ4s

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait