Seorang Pemuda di Pematang Siantar Bunuh Diri Jelang Hari Pernikahan

  • Whatsapp
Seorang Pemuda di Pematang Siantar Bunuh Diri Jelang Hari Pernikahan
Ilustrasi: Gantung Diri (Internet)

digtara.com – Seorang pemuda berinisial MA alias Alfa (20), warga Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, ditemukan tewas bunuh diri.

Buruh bangunan yang sedianya akan menikah pada Jumat, 7 Agustus 2020 itu, tewas dengan posisi tubuh tergantung di plafon dapur rumahnya pada Rabu, 5 Agustus 2020 kemarin.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki motif dibalik aksi bunuh diri itu. Diduga Alfa sengaja bunuh diri karena stres akibat faktor ekonomi. Uang yang diharapkannya bisa diperoleh sebelum hari pernikahan, tak kunjung datang.

Muat Lebih

“Yang bersangkutan rencananya akan melangsungkan pernikahan Jumat ini. Namun karena faktor ekonomi, dia diduga nekat gantung diri,” kata Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Alfarizi sempat menghubungi Desi, kekasih yang juga calon pengantinnya. Dia menyatakan akan datang ke rumah perempuan itu di Jalan Batalyon, Kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari, Pematang Siantar.

Namun, Alfarizi tak kunjung datang. Desi memutuskan untuk datang ke rumah kekasihnya itu.

Alfarizi ternyata tidak ada di kamarnya. Saat ke dapur, dia terperanjat melihat calon suaminya itu tergantung dengan leher terikat tali.

Desi dengan ayah Alfarizi, Karmidi, memotong tali yang terikat di leher pemuda itu. Namun saat diturunkan, dia sudah tidak bernyawa.

“Yang bersangkutan telah dimakamkan di TPU Simpang Mayat, Jalan Bali,” tutup Esron.

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Seorang Pemuda di Pematang Siantar Tewas Bunuh Diri Jelang Hari Pernikahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar