Sedih! Pasar Inpres Soe Terbakar, 9 Kios Rata dengan Tanah

Kamis, 14 Oktober 2021 11:54
ist
9 kios di Pasar Inpres Soe rata dengan tanah akibat kebakaran tadi malam

digtara.com – Kebakaran melanda pasar Inpres Soe yang terletak di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Rabu (13/10/2021) malam.

Ada 9 kios dalam kawasan pasar ikut terbakar masing-masing merupakan milik ibu Baunsele, ibu Lakapu, Anderias Misa, Rabeka Ndun, Rijal Lima, Agustinus Lopo, Seprianus Hello, Stevanus Natonis dan Regi Bulan.

Baca: Polres TTS Tahan Kakek yang Cabuli Cucunya, Terancam 15 Tahun Penjara

Api berasal dari salah satu kios milik Rebeka Ndun yang saat itu sedang memasak sehingga menyambar bagian rumah dan menjalar ke rumah dan kios yang lain.

Sedih! Pasar Inpres Soe Terbakar, 9 Kios Rata dengan Tanah
Kebakaran hebat yang menghanguskan 9 kios di Pasar Inpres Soe.(foto:ist)

Salah satu pemilik kios yang terbakar, Regi Bulan (30) yang juga warga Kelurahan Oekefan, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS menjelaskan kalau pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 19.00 wita ia berada di rumah nya.

Tiba-tiba ia mendengar ada orang teriak bahwa pasar terbakar.

Baca: Bayi Penderita Hidrosefalus di TTS Butuh Uluran Kasih

Regi pun langsung menuju ke pasar Inpres Soe untuk melihat kejadian kebakaran karena kios miliknya berada di kawasan pasar yang terbakar.

Setibanya di pasar tersebut, ternyata api telah melahap sebagian besar kios nya dan ketujuh rumah orang korban lainnya.

Menurut keterangan Regi, ia sering menegur Rebeka Ndun agar jangan memasak atau menghidupkan api di kios namun Rebeka Ndun tidak menghiraukan tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait