Sadis! Pelajar SMA Deliserdang Bunuh Pacarnya Usai Bersetubuh di Sawah, Didorong Lalu Dibenamkan ke Lobang Galian

Senin, 07 Februari 2022 16:56

digtara.com – Kasus pembunuhan terhadap Imelda akhirnya berhasil diungkap Polresta Deliserdang. Pelaku tak lain adalah pacarnya MSB (16) yang masih berstatus pelajar SMA warga Beringin, Deliserdang.

MSB tega membunuh pacarnya Imelda di areal persawahan Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin beberapa waktu lalu.

Pembunuhan dilatarbelakangi karena sakit hati.

Motif itu terungkap dalam siaran pers kasus pembunuhan yang digelar Polresta Deliserdang dengan menghadirkan pelaku.

“Pelaku sakit hati karena korban berkata kasar. Oleh sebab itulah, bersangkutan membunuhnya dengan cara menenggelamkan ke dalam air bekas galian di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin,” ujar Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK dalam keterangannya kepada wartawan, Senin 07 Februari 2022.

Irsan menerangkan, awalnya keduanya berkenalan lewat media sosial Facebook.

Setelah saling mengenal berkisar dua bulan keduanya merajut asmara.

Singkat cerita, pada hari Rabu 2 Februari 2022, pelaku menelepon via WhatsApp dengan maksud mengajak jalan-jalan, korban pun menyetujuinya.

Selanjutnya, pelaku menjemput korban tak jauh dari rumahnya. Lalu pergi mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 5180 MAH milik bersangkutan.

“Di dalam perjalanan, MSB menuduh Imelda berselingkuh dengan pria lain. Hal itu lantaran bersangkutan meminta ponsel milik korban tidak diberikan. Karena itulah mereka bertengkar saat di atas kendaraan,” terang mantan Kapolres Madina ini.

Laman: 1 2

Berita Terkait