Rumah Semi Permanen Terbakar di Belawan

  • Whatsapp
Rumah Semi Permanen Terbakar di Belawan
Satu unit rumah semi permanen ludes terbakar di Lorong Pemancar, Lingkungan 29, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (14/1/2021) pukul 23.30 WIB. (istimewa)

digtara.com – Satu unit rumah semi permanen milik Syahrani (53) ludes terbakar di Lorong Pemancar, Lingkungan 29, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (14/1/2021) pukul 23.30 WIB. Rumah Semi Permanen Terbakar di Belawan

Kebakaran diduga berasal dari arus pendek. Tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Peristiwa tersebut itu terjadi saat pemilik rumah ingin istirahat tidur, tiba api muncul dari bagian atap rumah. Amukam sijago merah membuat pemilk rumah panik langsung keluar rumah.

Muat Lebih

Warga sekitar mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun tidak api tidak bisa dijinakkan. Tak berapa lama, satu unit pemadam kebakaran dari Kantor Camat Medan Belawan tiba di lokasi.

Api dapat dipadamkan setelah warga merobohkan bangunan rumah yang terbakar dengan dibantu penyiraman air oleh petugas pemadam kebakaran.

“Karena cepat dirobohkan, sehingga api tidak menjalar ke rumah lainnya. Sehingga, petugas pemadam dengan cepat melakukan penyiraman,” kata Kepling setempat, Hamdi.

Petugas Polsek Belawan datang ke lokasi menyelidik penyebab kebaran dan meminta keterangan saksi di lokasi kebakaran tersebut.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan