Resmi Dilantik, Bupati Labuhanbatu Janji Rangkul Lawan Politik

Senin, 13 September 2021 14:05
mag-04
Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga

digtara.com – Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga berjanji akan mengajak lawan politiknya menjadi mitra kerja untuk kemajuan daerah.

Hal tersebut disampaikan usai dilantik bersama wakilnya Ellya Rosa Siregar usai dilantik di Aula T Rizal Nurdin, rumah dinas Gubsu, Jalan Sudirman, Medan, Senin (13/9/2021).

Pasangan dr H Erik Adtrada Ritonga MKM-Hj Ellya Rosa Siregar MM (ERA) berhasil memenangkan Pilkada Labuhanbatu hingga 2 kali PSU dengan mengungguli suara incumbent, Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (ASRI).

“Yang pasti, tentunya kita juga nantinya pengen berdiskusi dengan beliau (Andi Suhaimi, red) bagaimana langkah-langkah selanjutnya,” ujarnya erik.

Ia juga juga akan memanfaatkan UPT dan stakeholder untuk bersinergi membangun Labuhanbatu serta mendongkrak APBD daerah.

Selain itu Erik meminta agar setiap elemen maupun stakeholder yang ada di Labuhanbatu bersatu membangun Labuhanbatu lebih baik lagi.

“Tidak usah lagi ada perpecahan di antara semua yang ada di Labuhanbatu, tetapi bagaimana sekarang kita yang ada di Labuhanbatu bersatu sehingga kedepannya Labuhanbatu bisa maju dan bisa bersaing,” jelasnya.

Saat disinggung soal data Covid yang ada di daerahnya Erik mengaku belum mengetahuinya.

“Sampai saat ini saya tidak tahu bagaimana penanganannya, karena saya baru hari ini dilantik,” pungkasnya.

Ia berharap ke depannya semua stakeholder bisa bekerja sama untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Labuhanbatu. (mag-04)

bupati labuhanbatu

Berita Terkait