Pulang Kampus, Mahasiswa ‘Babakbelur’ Dianiaya dalam Kamar Kosnya

  • Whatsapp

digtara.com | KUPANG – Tindakan kekerasan berupa penganiayaan dialami Alexander Baha Kedang (20), Kamis (7/11/2019).

Alexander Baha Kedang, mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) babak belur dianiaya ditempat kostnya. Ia dianiaya Andre Yulfianus Nggelu (24) yang juga seorang mahasiswa.

Saat itu korban Alexander Baha Kedang baru saja tiba dari kampus dan hendak beristirahat dalam kamar kost di Jalan Venus II RT 18/RW 12 Kelurahan Oesapa Selatan Kecamatab Kelapa Lima Kota Kupang.

Muat Lebih

Tanpa diduga, secara tiba-tiba pintu kamar korban diketuk dengan keras dan digedor dari luar.
Korban pun membuka pintu kamar kost nya untuk mencari tahu dan melihat tamu yang datang.
Namun pada saat korban membuka pintu pelaku Andre Yuflianus Nggelu langsung menarik kerah baju korban dan memukul korban secara berulang-ulang kali.

Korban tidak sempat memberikan perlawanan karena diserang bertubi-tubi dan tanpa alasan yang jelas. Beruntung tetangga kos korban, Halima Adi yang melihat peristiwa ini berusaha menolong dan berteriak meminta tolong.

Pelaku Andre Yuflianus Nggelu kemudian kabur dan melarikan diri begitu mendengar Halima Adi berteriak minta bantuan. Akibat kejadian ini, korban Alexander Baha Kedang mengalami luka lebam pada kedua mata korban, perdarahan dari hidung korban, luka pada bibir bawah bagian dalam serta luka pada tangan bagian siku korban.

Korban saat mengadukan kasus ini di Polsek Kelapa Lima mengaku selama ini tidak ada masalah dengan pelaku. Ia mempercayakan kasus ini untuk diproses secara hukum pihak Polsek Kelapa Lima.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, SH SIK yang dikonfimasi dikantornya, Kamis (7/11/2019) membenarkan peristiwa penganiayaan di jalan Venus II, nomor 18, RT 018/RQ 012 Kelurahan Oesapa Selatan Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

Pasca korban melaporkan kejadian ini, polisi langsung membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk Visum et repertum.

“Penyidik Polsek Kelapa Lima sudah memeriksa saksi korban, saksi-saksi serta melengkapi administrasi penyidikan lainnya,” ujar Kapolsek Kelapa Lima.

Anggota Polsek Kelapa Lima bergerak cepat mencari pelaku dan berhasil mengamankan pelaku.
“Pelaku sudah kita tahan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandas Kapolsek Kelapa Lima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan