Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil, Satu Orang Kritis

  • Whatsapp
Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil, Satu Orang Kritis
Proses evakuasi satu unit mobil yang tertimpa sebuah pohon tumbang dan tanah longsor di kawasan Penatapan jagung bakar, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumut, Minggu (18/10/2020). (Digtaracom/Yusri)

digtara.com – Sebuah pohon tumbang menimpa tiga unit mobil di kawasan Penatapan jagung bakar, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (18/10/2020) dini hari. Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil, Satu Orang Kritis

Akibatnya salah seorang penumpang dari satu unit mobil yang ditumpangi satu keluarga berasal dari Perumnas Mandala Medan itu mengalami luka cukup serius hingga kritis.

Kejadian itu awalnya saat ketiga unit mobil sedang parkir hendak ke salah satu cafe di Penatapan jagung bakar.

Muat Lebih

Namun, tiba-tiba pohon yang berada di depan longsor menimpa salah satu mobil hingga lima penumpang mengalami luka-luka.

Salah seorang warga, Ibra mengaku terkejut tiba-tiba pohon dan tanahnya longsor menimpa mobil keluarganya.

“Kami satu keluarga berkunjung ke Karo mau liburan. Sampainya di wilayah Penatapan, kami istirahat sejenak sekalian menikmati suasana malam. Tapi tiba-tiba pohon tumbang di parkiran mobil,” ujar warga Perumnas Mandala Medan.

Pohon Tumbang Timpa Tiga Mobil, Satu Orang Kritis
Proses evakuasi satu unit mobil yang tertimpa sebuah pohon tumbang dan tanah longsor di kawasan Penatapan jagung bakar, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumut, Minggu (18/10/2020). (Digtara.com/Yusri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan