PNS Pemkot Kupang Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Kos

  • Whatsapp
Seorang Pemuda Tewas Ditusuk di Pesta Pernikahan
ilustrasi

digtara.com – Ayub Daniel Affendi Boy P (49), Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang ditemukan meninggal dunia, Sabtu (22/8/2020). PNS Pemkot Kupang Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar Kos

Korban ditemukan di kamar kos nomor 7 di kos-kosan Kasaluna, Jalan Piet A. Tallo, RT 49/RW 15, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Korban sendiri merupakan warga Jalan Fetor Foenay, RT 007/RW 003, Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa-Kota Kupang.

Muat Lebih

Istri korban sendiri sedang berada di luar daerah NTT karena juga menjalani perawatan medis.

Sefrit Bonat (43), penjaga kos yang juga tukang ojek mengaku kalau pada Rabu (19/8/2020), ia masih bertemu korban yang juga penghuni kost Kasaluna.

Saat itu Sefrit Bonat membantu korban membersihkan bak air di kos Kasaluna. Usai membersihkan bak air, korban langsung masuk ke salah satu kamar kost dan tidak pernah lagi kelihatan hingga ditemukan.

Sementara Febi P (47), adik korban saat diperiksa polisi di Polres Kupang Kota mengaku kalau sejak Kamis (20/8/2020), istri korban yang berada di Jakarta kesulitan menghubungi korban melalui telepon seluler.

Istri korban menghubungi Febi P untuk mengecek keberadaan korban di kamar kosnya. Febi dan rekannua Lien L (35), mendatangi kamar kost yang ditempati korban dan mengetuk pintu kos korban namun tidak dibuka oleh korban dan pintu dalam keadaan terkunci.

Lien meminta tolong warga sekitar untuk menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Liliba, Brigpol Andri AP Non.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar