Perempuan Ini Ajak Selingkuhan Keroyok Suami

Rabu, 13 November 2019 16:35

digtara.com | KUPANG – Seorang perempuan di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), sampai hati menganiaya suaminya sendiri. Dia bahkan mengajak pria lain, yang diduga merupakan selingkuhannya.

Ironisnya, aksi penganiayaan itu terjadi dihadapan anak mereka sendiri. Sang suami pun kemudian mengadukan penganiayaan itu ke Polisi.

Informasi yang dihimpun, penganiayaan itu terjadi di halaman rumah korban di Jalan Shoping Center, Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Selasa 12 November 2019 malam kemarin.

Saat itu korban, Charles Libing (55), sedang makan malam bersama anaknya Lori Libing (28). Sekitar pukul 21:00 WITA, keduanya mendengar ada suara berisik dari luar rumah. Suara itu seperti suara sepeda motor yang digeber.

Karena merasa terganggu, Charles pun keluar rumah untuk memeriksa situasi di samping rumah, sumber suara berasal. Di samping rumah, korban melihat istrinya bersama laki-laki yang diduga selingkuhannya, Nimrot Lalang Sir (43).

Nimrot pun mendekati korban dengan wajah tak bersahabat. Ia lalu melayangkan pukulan ke arah wajah korban. Dia memukul korban hingga 3 kali, sampai korban tak sadarkan diri dan dari hidungnya keluar darah.

Korban kemudian ditolong  oleh anak dan masyarakat sekitar lokasi kejadian. Korban lalu dibawa ke rumah sakit Siloam Kupang, untuk mendapatkan perawatan.  Sementara pelaku dan istri korban langsung kabur.

Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka lecet di mata kanan,  bengkak di bawah mata kanan,  dan bengkak di hidung bagian atas. Kasus itu pun sudah dilaporkan ke Polsek Oebobo.

Kapolsek Oebobo, Polres Kupang, Kompol Ketut Saba saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengaku pihaknya kini masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

“Iya benar. Kita sudah terima laporannya. Korban mengalami penganiayaan. Kita akan proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,”ujar Ketut di kantornya, Rabu (13/11/2019).

[AS]

Berita Terkait