Perawat RS Permata Bunda Kembali Berunjuk Rasa

  • Whatsapp
Perawat RS Permata Bunda Kembali Berunjuk Rasa
Pegawai RS Permata Bunda kembali berunjuk rasa di depan RS Permata Bunda Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Kota, Medan, Jumat (4/9/2020). (Digtara.com/Alvi)

digtara.com – Pegawai Rumah Sakit (RS) Permata Bunda kembali berunjuk rasa di depan Rumah Sakit Permata Bunda Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Kota Kota Medan, Jumat (4/9/2020). Perawat RS Permata Bunda Kembali Berunjuk Rasa

Perawat di RS Permata Bunda, Yeti mengatakan sebelumnya, pihak rumah sakit berjanji akan melunasi semuanya pada hari ini. Namun, ternyata yang dibayar hanya iuran Ketenagakerjaan, itupun hanya sampai bulan Juli.

“Memang ada yang dibayar hari ini bang. Tapi cuma iuran BP Jamsostek aja. Itupun cuma sampai bulan 7. Itu kami sendiri yang cek ke Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker),” ujarnya kepada digtara.com.

Muat Lebih

Mereka kembali berunjuk rasa karena dianggap pihak rumah sakit telah melanggar janjinya yang semula akan dibayar hari ini.

Terkait hal itu, Humas RS Permata Bunda, Helmi menjumpai para pengunjuk rasa.

Ia mengatakan Selasa 8 Agustus pihak RS berjanji akan membayar semuanya sekaligus gaji mereka yang sempat tertahan selama 2 bulan.

“Iya iya kami akan bayar hari Selasa,” ujar Helmi.

Para pengunjukrasa akan turun kembali apabila pihak rumah sakit tidak menepati janjinya.

“Kami akan turun unjuk rasa lagi dan lebih banyak lagi orangnya kalau tuntutan kami tidak terpenuhi,” ujar Yeti.

[ya]  Perawat RS Permata Bunda Kembali Berunjuk Rasa

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan