Pengendara V-ixion di Kupang Teridentifikasi Usai Koma Beberapa Hari, Ternyata…

Selasa, 13 Juli 2021 14:12
istimewa
Sepeda motor yang dikendarai korban saat kecelakaan, Rabu lalu

digtara.com – Aparat kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota akhirnya bisa mengidentifikasi pengendara sepeda motor V-ixion yang tidak memiliki identitas dan sekarat akibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 01.00 Wita.

Korban ternyata merupakan seorang tukang yang tinggal di wilayah Kecamatan Alak, Kota Kupang.

“Korban diketahui bernama Arnold Muskananfola yang merupakan seorang tukang dan tinggal di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang,” ujar Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah, SIK di kantornya, Selasa (13/7/2021) siang.

Petugas unit laka satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota sudah menghubungi istri dan kerabat korban setelah ia siuman. Korban sudah mulai pulih usai dirawat intensif di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Dalam pemberitaan digtara.com sebelumnya, pengendara sepeda motor V-ixion warna merah yang tidak dilengkapi tanda nomor kendaraan bermotor dan identitas bergerak dari arah jalan El Tari dengan kecepatan tinggi. Saat di bundaran Kantor Gubernur NTT di kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, korban jatuh tersungkur.

“Pengendara sepeda motor berkendara dalam keadaan mabuk,” ujar AKP Andri Aryansyah SIK.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait