Pemotor Tewas Hantam Median Jalan AH Nasution

  • Whatsapp
Pemotor Tewas Hantam Median Jalan AH Nasution
Identitas Warga Batubara yang menjadi korban Lakalantas tunggal di Jalan AH Nasution Medan. (Digtara/HO)

digtara.com – Seorang pemotor tewas setelah terlibat kecelakaan tunggal di depan Warung Cimahi, Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, dini hari tadi.

Korban bernama Cut Ziah (37), Warga Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Ia tewas dengan kondisi patah tangan dan pendarahan hebat di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, saat itu, Cut Ziah tengah mengendarai sepeda motor Honda bernomor polisi BK5804OJ melintas dari arah Flyover Simpang Pos Menuju Asrama Haji Medan.

Muat Lebih

Setibanya di lokasi kecelakaan, Cut Ziah yang diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, menghantam median jalan. Korban pun kemudian hilang kendali dan terpental ke arah taman yang menjadi median jalan tersebut.

Korban diduga tewas akibat kepalanya berbenturan sangat keras median jalan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sepeda motornya ringsek setelah terseret sejauh 10 meter.

 

Pemotor Tewas Hantam Median Jalan AH Nasution
Korban saat dievakuasi ke RSUP Haji Adam Malik Medan (Digtara/HO)

 

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Ia mengaku saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas insiden itu.

Sementara korban, saat ini sudah dievakuasi ke RSUP Haji Adam Malik Medan untuk keperluan penyelidikan Polisi.

“Iya benar, korban meninggal dunia di TKP. Sementara ini kesimpulan kita kecelakaan tunggal. Jenazahnya sekarang di RSUP Haji Adam Malik. Kita masih mencari keluarganya,” tandas Zulkifli, Sabtu (8/8/2020).

[AS]

 

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pemotor Tewas Hantam Median Jalan AH Nasution

Pos terkait

Tinggalkan Balasan