Pemilik Salon di Binjai Ditemukan Tewas Membusuk

  • Whatsapp
Pemilik Salon di Binjai Ditemukan Tewas Membusuk
Warga dan Polisi saat berada di lokasi tewasnya pemilik salon. (istimewa)

digtara.com – Pemilik salon Chi-chi di Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Muhammad Nur ditemukan tewas membusuk  di dapur salon miliknya, Rabu (21/4/2021). Pemilik Salon di Binjai Ditemukan Tewas Membusuk

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan korban diduga tewas tiga hari yang lalu akibat penyakit asam lambung yang dideritanya tiba-tiba kumat.

“Mayat Nur ditemukan tergeletak di dapur salon tempat tinggalnya. Diduga akibat penyakit yang dideritanya tiba-tiba saja kumat. Kondisi mayat sudah mulai mengeluarkan aroma tidak sedap (busuk),” ungkapnya.

Muat Lebih

Siswanto menjelaskan awalnya warga sekitar lokasi curiga karena mencium aroma busuk yang berasal dari dalam. Setelah dilihat, ternyata ada sesosok mayat tergeletak.

Akhirnya, warga bersama kerabat korban berusaha mencari tahu yang terjadi di dalam rumah tersebut. Penemuan mayat tersebut langsung ditangani oleh pihak Polsek Binjai Selatan.

“Dari hasil visum luar, tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Pihak keluarga juga membuat surat pernyataan bahwa mayat tersebut tidak perlu diotopsi,” tandas Siswanto.

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan