Pedagang Pasar Lau Cih dan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi

Jumat, 17 September 2021 10:10
mag-04
Pedagang Pasar Lau Cih antusias mengikuti vaksinasi

digtara.com – Para pedagang dan warga antusias mengikuti vaksinasi massal di Pusat Pasar Lau Cih, Medan, Jumat (17/9/2021) pagi.

Dari pantauan digtara.com terlihat para pedagang berbondong-bondong dan antri untuk melaksanakan vaksinasi massal yang diselenggarakan TNI-Polri itu.

R Ginting salah seorang pedagang pusat pasar mengaku selama ini ia sangat kesulitan mendapatkan vaksinasi karena harus berjualan penuh waktu.

“Senang bang kami ada vaksinasi di sini, gak harus keluar lagi antri panjang, kalau di sinikan bisa sambil jualan,” ujarnya.

Ia sangat bersyukur vaksinasi di lingkungan pusat pasar memudahkan pedagang yang sebenarnya sangat ingin divaksin.

“Kalau gini dibuat kan mudah kami bang ngikutin program pemerintah, tapi kalau sebelumnya susah la bang, dari pada harus ninggalin jualan dari pada nunggu vaksinasi,” tuturnya lagi.

Hal serupa juga dikatakan Andi Sitepu. Ia mengapresiasi pemerintah daerah khususnya TNI Polri yang telah mendengarkan persoalan pedagang.

“Kalau gini senang kami bang, dipermudah dan lebih diperhatikan lagi pedagang-pedagang ini sama pemerintah,” tuturnya.

Sebelumnya pedagang Pasar Induk Lau Cih sempat mengadu kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution agar diadakan vaksinasi di Pusat Pasar. (mag-04)

Berita Terkait