Pasca Lapas Tangerang Terbakar, Lapas Narkotika Klas ll A Langkat Lakukan Deteksi Dini

Kamis, 09 September 2021 19:01
ist
Lapas Narkotika Klas ll A Langkat Lakukan Deteksi Dini.

digtara.com – Pasca peristiwa kebakaran di Lapas Klas I Tangerang, Lapas Narkotika Klas II A Langkat melakukan kegiatan deteksi dini di kamar-kamar hunian dan tempat lainnya, Kamis (9/9/2021). Lapas Narkotika Klas ll A Langkat Lakukan Deteksi Dini

Selain itu, melakukan inspeksi terhadap jaringan-jaringan listrik yang ada di tempat tersebut. Dalam kegiatan itu, pihak Lapas Narkotika Klas II A Langkat melakukan penertiban jaringan listrik yang tidak sesuai ketentuan.

Kepala Lapas Klas II A Langkat, Alexander Lisman Putra memerintahkan petugas agar berkoordinasi dan bekerjasama dengan PLN untuk inspeksi jaringan listrik, sekaligus restrukturisasi jaringan.

“Pemeriksaan di kamar huniaan, juga menindaklanjuti instruksi Kakanwil Sumut, dengan tujuan melakukan deteksi dini, mengecek instalasi listrik, melakukan penertiban jaringan listrik yang tidak sesuai ketentuan. Hal itu guna pencegahan terjadinya korsleting hubungan arus pendek pada blok hunian di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat,” ujar Alexander Lisman Putra.

Kepala Lapas juga menghimbau ke seluruh jajaran agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan kontrol ke lingkungan blok hunian.

“Kita juga sudah memberi himbauan kepada seluruh warga binaan untuk saling menjaga kebersihan di blok hunian dan memperhatikan instalasi listrik guna keselamatan bersama. Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtib, terlepas kejadian di Lapas Tangerang yang terbakar akibat hubungan arus pendek,” imbuhnya.

[ya]  Lapas Narkotika Klas ll A Langkat Lakukan Deteksi Dini

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait