Pangdam I/BB Ingatkan Prajurit Jaga Netralitas TNI Di Tahun Politik

Rabu, 09 Januari 2019 19:08
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah/digtara

digtara.com | MEDAN – Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah kembali mengingatkan prajurit di jajarannya untuk tetap menjaga netralitas TNI di tahun politik 2019.

Hal ini disampaikannya saat memberi pengarahan kepada ratusan prajurit Kodam I/BB dari
Minvetcaddam I/BB, Zidam I/BB dan Denpom I/5 Kodam I/BB, di Aula Zidam I/BB Jln Letjen Suprapto Medan, Rabu (9/1/2019) siang.

Dalam kunjungan ini, Mayjen TNI MS Fadhilah menjelaskan ia juga senantiasa ingin menjalin bersilaturahmi dengan seluruh prajurit. Namun ia berharap arahannya tersebut dapat dilaksanakan oleh seluruh prajurit TNI khususnya dibawah jajaran Kodam I/BB.

“Bahwa sebagai prajurit kita harus tetap menjaga nama baik satuan, baik dalam aktivitas kedinasan maupun dalam kehidupan pribadi, termasuk menjaga Netralitas TNI dalam tahun politik ini. Selain untuk bersilaturahmi dengan prajurit, kehadiran saya ini juga untuk memberikan pengarahan. Saya meminta agar arahan ini dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir di acara ini, antara lain Irdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Danpomdam I/BB, Kababinminvetcaddam I/BB, Kazidam I/BB, dan para perwira staf dari tiga satuan serta ratusan prajurit dan PNS.[JNI]

Berita Terkait