Operator SPBU Ditemukan Tewas Tersetrum

  • Whatsapp
Operator SPBU Ditemukan Tewas Tersetrum
Operator SPBU ditemukan tewas tersetrum (istimewa)

digtara.com – Seorang operator di SPBU Amplas Jalan Panglima Denai Medan, Heri Mulyono (45) ditemukan tewas setelah diketahui tersetrum kabel listrik, Selasa (14/07/2020).

Security di Toko depan SPBU, Yanto menyebutkan saat itu korban Heri Mulyono (45) warga Jalan Milar IV Medan bersama rekannya Surya Darma (55) sedang bekerja membersihkan resplang SPBU. Kedua pegawai SPBU itu menaiki peranca besi untuk membersihkan.

Usai membersihkan, lanjutnya, Heri kemudian turun dengan menggunakan pranca tersebut dan rencananya akan membersihkan ke bagian depan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kedua pria itu mendorong pranca besi tersebut ke lokasi yang akan dibersihkan. “Tadi mereka berdua membersihkan atap itu. Pas dorong, tangganya nyangkut ke kabel,” ujar Yanto.

Seketika Heri langsung tewas terkena sengatan listrik dari kabel. Sedangkan rekannya Surya selamat dari musibah tersebut karena melompat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Philip Purba mengatakan setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung turun ke lokasi. “Kita dapat laporan adanya mayat,” jelasnya.

Dia mengaku kalau saat itu korban sedang menggeser pranca besi namun mengenai kabel listrik. “Saat digeser pranca mengenai kabel listrik yang melintang diatasnya sehingga terjadi sengatan listrik dan mengenai kedua korban,” sebutnya.

Philip menyebutkan korban tewas dengan kondisi tangan kanan terputus. “Sedangkan temannya, Surya Darmo kondisinya mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki,” ungkapnya.

Polsek Patumbak menghubungi pihak keluarga korban untuk segera disemayamkan dan dikebumikan. “Pihak keluarga meminta kepada pihak kepolisian agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan saja. Kemudian kita menyerahkan mayat korban kepada pihak keluarga,” tandasnya. Operator SPBU Ditemukan Tewas Tersetrum

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan