Ngeri! Video Viral Detik-detik Avanza Terseret Kereta Api di Bekasi, Pengemudi Tewas Anak-Istri Selamat

Selasa, 21 Juni 2022 22:04
Mobil Avanza ditabrak KA di Bekasi. (instagram)

digtara.com – Video detik detik sebuah mobil minibus Toyota Avanza berwarna hitam terseret kereta api jarak jauh Argo Sindoro Semarang-Gambir viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di Perlintasan liar 34 Stasiun Cikarang – Tambun, Bekasi pada Selasa (21/6/2022). Satu orang yang mengemudikan mpbil tersebut tewas

Dari video warga tampak sebuah minibus berwarna hitam terseret kereta api yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga sejauh 1 KM.

Dalam jalur kereta seperti terlihat di unggahan akun media sosial Instagram @jabodetabek.trends tersebut tampak diisi oleh dua kereta api yang bersebelahan sama sama berjalan berlawanan arah.

Salah satu kereta menyambar dan menyeret mobil minibus hitam dengan kecepatan tinggi. Tampak mobil ringsek seketika.

Keterangan dalam postingan menyebutkan bahwa terdapat satu korban tewas sementara dua orang lainnya yang juga berada dalam mobil selamat.

Keduanya selamat setelah sempat turun dari mobil.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber menyebutkan bahwa saksi mata penjaga palang pintu berinisial BS mengungkapkan mobil minibus tersebut mengalami mati mesin saat melewati rel di pelintasan sebidang.

“Mobil dari arah Jalan stadion Cikarang pas lewat mesin mobil mati,” ungkap BS.

Ia menyebutkan bahwa di dalam kendaraan roda empat itu terdapat satu keluarga terdiri dari suami istri dan anak mereka.

Beruntung anak dan istrinya berhasil keluar menyelamatkan diri saat kereta mendekat, namun sang suami tak dapat terselamatkan.

Laman: 1 2

Berita Terkait