Ngebut Tanpa Helm, Tabrak Dump Truck Parkir, Dua Pemotor Tewas di TKP

  • Whatsapp
Ngebut Tanpa Helm, Tabrak Dump Truck Parkir, Dua Pemotor Tewas di TKP
Ngebut Tanpa Helm, Tabrak Dump Truck Parkir, Dua Pemotor Tewas di TKP (digtara.com/imanuel lodja)

digtara.com – Pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di tempat setelah menabrak sebuah dump truk yang sedang parkir di sisi jalan, Jumat (4/9/2020) malam. Kedua pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm. Ngebut Tanpa Helm, Tabrak Dump Truck Parkir, Dua Pemotor Tewas di TKP

Kecelakaan lalulintas ini terjadi di jalan Timor Raya kilometer 32-33, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Sepeda motor Honda Beat tanpa nopol dikendarai Paulo Soares (24), warga asal Dili-Timor Leste yang tinggal di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Ia diketahui tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM C.

Muat Lebih

Paulo Soares mengalami luka robek pada bibir bagian atas, luka robek pada alis mata kiri, tulang kepala bagian depan remuk, luka lecet pada dada, kedua kaki patah dan meninggal di lokasi kejadian.

Di boncengan, Fernando da Costa Arujo (24), warga asal Aileu-Timor Leste yang tinggal tidak berjauhan dengan Paulo Soares.

Ia juga tidak menggunakan helm dan mengalami luka rubek pada alis mata kanan, benturan pada kepala dan mulut serta telinga mengeluarkan darah, luka lecet pada dada bagian kanan serta meninggal di lokasi kejadian.

Baca: Ngebut Saat Hujan, Pikap Oleng Nabrak Truk, 1 Meninggal 2 Luka Parah

Sementara mobil dump truck nomor polisi DH 9430 BD dikendarai Arnolus Tossi (56), warga Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Ilham Ade Putra, mengatakan, kasus ini sudah ditangani penyidik unit Laka Sat Lantas Polres Kupang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan