Naik Motor Terlindas Truk, Kakek di Langkat Tewas Mengenaskan

Senin, 13 September 2021 13:35
hendra/digtara
Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban

digtara.com – Seorang kakek pengendara sepeda motor, Kemino (73), warga Dusun IV Sidodadi, Desa Paya Tusam, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat tewas dengan kondisi mengenaskan.

Itu terjadi setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di kawasan Jalan Ahmad Yani, Dusun III, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Senin (13/9/21).

Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono kepada digtara.com mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, sepeda motor Honda Supra BK-5305-XI yang dikendarai oleh Kemino datang dari arah Kwala Air Hitam menuju simpang Kwala Begumit.

“Pada saat di tempat kejadian sepeda motor tersebut mendahului dari kanan Mobil Mitsubishi Dump Truck BK- 8613-CS yang dikemudian Azwar Ariadi, namun pada saat mendahului itu datang sepeda motor dari arah simpang Kwala Begumit menuju Kwala Air Hitam sehingga stang sepeda motor keduanya bersenggolan mengakibatkan sepeda motor korban oleng dan terjatuh kedalam kolong mobil Truck,” jelas Joko.

Akibatnya, lanjut Joko, si kakek terlindas ban belakang truk sebelah kanan dan tewas di tempat kejadian dengan kondisi yang mengenaskan.

“Kondisi kepala korban terpisah dengan badannya. Kini korban sudah kita evakuasi ke RSU Djoelham Binjai,” pungkasnya.

Sementara, masih kata Joko, sopir dan truknya telah diamankan di Unit Laka Polres Binjai untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pengendara sepeda motor yang bersenggolan stangnya itu melarikan diri dan masih kita cari tau identitasnya,” tutup Joko.

 

Berita Terkait