Mr X yang Tewas Diduga Jatuh dari Bangunan Ruko di Jalan STM

Rabu, 09 Juni 2021 10:51
istimewa
Polisi saat melakukan olahraga TKP di bangunan ruko.

digtara.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas tewas di sebuah bangunan ruko di Jalan STM, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor pada Rabu (2/6/2021) pagi. Pria itu diduga meninggal lantaran terjatuh dari lantai 2 bangunan ruko. Mr X yang Tewas Diduga Jatuh dari Bangunan Ruko di Jalan STM

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik, saat dikonfirmasiĀ digtara.comĀ membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan awalnya polisi mendapat informasi adanya mayat di RS Mitra Sejati yang meninggal akibat terjatuh dari bangunan ruko.

“Setibanya di rumah sakit, polisi mendapati benar ada mayat mr x berjenis kelamin laki laki berusia sekitar lebih kurang 30 tahun,” kata Martua Manik, Rabu(9/6/2021).

Setelah itu, kata Manik, polisi langsung bergerak ke bangunan ruko di Jalan STM untuk mengamankan lokasi dan barang bukti. Disana, polisi juga mengumpulkan keterangan saksi.

“Sesuai dengan keterangan saksi bahwa benar datang seorang laki-laki yang tidak dikenal saksi menanyakan apakah ada pekerjaan untuknya (korban). Kemudian saksi mengatakan untuk menjumpai mandor di lantai 2 bangunan tersebut kebetulan saksi juga mau ke lantai 2 jadi sama-sama bertemu mandor,” kata Manik.

Selanjutnya, kata Manik, saksi bersama korban menemui mandor. Saat itu, mandor mengatakan jika sedang sibuk dan meminta waktu sebentar.

Laman: 1 2

Berita Terkait