Mobil Pecah Ban di Jalan Tol, 1 Tewas dan 2 Luka

  • Whatsapp
Mobil Pecah Ban di Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi, 1 Tewas dan 2 Luka
Mobil mengalami pecah ban saat melintas di Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi yang mengakibatkan 1 Tewas dan 2 Luka. (istimewa)

digtara.com – Insiden kecelakaan tunggal mobil Toyota Fortuner Nopol BK-25-N terjadi Jalan Tol Medan – Teluk Mengkudu Km 67.200 tepatnya di Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (8/8/2020) sekira pukul 13.00 WIB. Mobil Pecah Ban di Jalan Tol, 1 Tewas dan 2 Luka

Pengemudi mobil Toyota Fortuner BK-25-N, Poktak Marulitua Gito Harry Naibaho (25) warga Dusun IV Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, tidak mengalami luka.

Sedangkan penumpangnya, Indah Lestari Siahaan (26) mengalami luka lecet pada wajah dan berobat di RSUD Deli Serdang.

Muat Lebih

Kemudian, Makdalena (52) seorang PNS, warga Dusun Juhar I Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai mengalami luka lecet pada kening dan berobat di RSUD Deli Serdang.

Serta IGN, bayi berusia 2 bulan mengalami luka memar pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Chevani.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH SIK mengatakan kejadiannya bermula saat mobil Toyota Fortuner Nopol BK-25-N yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju arah Teluk Mengkudu.

“Adapun akibat kecelakaan tersebut pengemudi tidak ada luka dan penumpang mobil Toyota Fortuner BK-25-N, masih bayi mengalami luka memar pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Chevani, dan mobil Toyota Fortuner BK-25-N mengalami kerusakan berat,” ujar Kasat Lantas, Minggu (9/8/2020).

Sesampainya di lokasi, mobil Toyota Fortuner Nopol BK-25-N mengalami pecah ban belakang oleng dan menabrak pagar pembatas jalan sebelah kiri kemudian menabrak tembok pembatas jalan sebelah kanan dan akhirnya berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

[ya]  Mobil Pecah Ban di Jalan Tol, 1 Tewas dan 2 Luka

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar